Header Ads

Juara NBA 2017 Warriors Messi dan Barcelona Berikan Ucapan Selamat


JalanTempo - New Basket Ball Terkini " Juara NBA 2017 Warriors Messi dan Barcelona Berikan Ucapan Selamat " Sabtu – Minggu (5-6 Agustus). Golden State Warriors akhirnya keluar sebagai kampiun NBA 2016-2017. Meski berbeda jenis olahraga, klun sepakbola ternama, FC Barcelona dan bintang mereka Lionel Messi, ternyata juga turut berbahagia atas kesuksesan Warriors ini.

Warriors merengkuh cincin juara NBA 2017 usai mengalahkan juara bertahan Cleveland Cavaliers pada game keempat di Oracle Arena, Selasa 13 Juni 2017) pagi WIB, dengan skor 129-120. Dengan kemenangan ini, Warriors pun memenangi best-of-seven final dengan keunggulan agregat 4-1.

Warriors Bakal Gelar Parade Kemenangan Warriors sendiri juga menyempurnakan gelar ini dengan mengirim Kevin Durant sebagai Most Valuable Player (MVP) di NBA Finals berkat performa gemilangnya sejak game pertama.

Capaian sempurna Warriors ini pun turut disambut sukacita oleh Barcelona, di mana beberapa bintang mereka macam Messi, Neymar Jr, Luis Suarez, hingga Gerard Pique memberi ucapan selamat.

Seperti diketahui, Messi dan megabintang Warriors, Stephen Curry, memang menjalin persahabatan di mana keduanya kerap bertukar jersey dalam beberapa kesempatan. "Selamat untuk juara NBA Golden State @Warriors. Well Done!," demikian tweet Barca di akun Twitter resmi mereka yang juga disertai foto keempat pemain di atas dan gimmick tur pramusim Barca ke Amerika Serikat pada musim panas nanti.

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai Basket Dunia semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.